Bupati H. Syamsari Kitta Katakan Takalar Perlu Berinovasi

268

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pemda Takalar melalui Bagian Organisasi Setda. Takalar gelar Bimtek Tehnis Penyusunan Proposal Inovasi Pelayanan Publik Lingkup Pemda Takalar di Hotel Horison Makassar.

Bimtek dibuka secara resmi oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM yang dalam sambutannya menjelaskan diantaranya bahwa Takalar perlu inovasi, perlu bercermin pada sistem swasta dalam memberikan pelayan.

Advertisement

"Bimtek ini membuat kita mampu menciptakan suasana dalam penyusunan proposal inovasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Apalagi sekarang kita sudah di era digital sehingga sistem perlu dibangun dan pengelolahnya yakni SDM harus lebih tingkatkan lagi". Jelas orang nomor 1 di Takalar ini.

"Dan jika inovasi itu terwujud maka pelayanan akan maksimal. Pelayanan dengan inovasi yang baik, maka tidak ada pelayanan yang mandek atau terlambat. Dan saya berharap seluruh Pimpinan OPD Lingkup Pemda Takalar harus menunjang kelancaran dalam mengambil keputusan"  tutup H. Syamsari dalam sambutannya.

Sementara itu, Kabag. Organisasi Setda. Takalar Hj. Andi Herny selaku panitia penyelenggara dalam laporannya menjelaskan bahwa Bimtek ini dihadiri kurang lebih 55 peserta terdiri dari para Pimpinan OPD Lingkup Pemda Takalar termasuk panitia dan akan  berlangsung selama tiga hari dari tanggal 26 s/d 28 April 2019 di Hotel Horison Makassar. Dengan maksud dan tujuan agar dapat meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan wawasan dari seluruh peserta dalam rangka mengikuti kompetisi inovasi pelayanan publik setiap tahunnya.