Penghitungan Suara Tingkat PPK Kec.Polut, Berlangsung Ricuh

1675

SULSELBERITA.COM. Takalar - Penghitungan Rekap suara tingkat Kecamatan yang hari ini sedang berlangsung di Kantor Kecamatan Polut, tiba tiba ricuh, pasalnya salah seorang Caleg dari Partai Gerindra meminta agar tahapan penghitungan rekap suara dihentikan, karena suaranya di kelurahan Malewang di hilangkan.

Karena terjadi keributan, pihak PPK pun menghentikan sementara proses penghitungan yang sementara tengah berlangsung, untuk menanggapi protes dari Caleg Gerindra.

"Direkapan suara Kelurahan Malewang ada pengurangan jumlah suara sah dari 607 menjadi 598, ada suara yang hilang sebanyak 9 suara, jadi harus dibuka kembali rekapan". Ujar Nasrun Natsir Caleg Gerindra No Urut 9.

Advertisement

Lanjut dikatakan "Saya meminta agar suara Gerindra di hitung ulang, saya bukan berbicara siapa yang duduk, tapi saya ingin pemilu ini berjalan adil dan jujur, karena ada caleg yang suaranya bertambah, sementara suara saya berkurang, ini baru Kelurahan Malewang saja, belum di tau yang lain. Ujar Nasrun Natsir dengan nada tinggi. Rabu, (23/4/2019).

Baca Juga  Bersama Relawan, Bacawali Kota Depok Yenny Sucipto Blusukan ke Pasar Kemiri

Kekisruhan yang terus menerus terjadi di tingkat rekap Kecamatan Polut ini, tentunya sangat disayangkan oleh banyak pihak, dan sepertinya akan terus berlanjut.

Advertisement
BAGIKAN