Kapolres Gowa Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Negeri Gowa

0
109

SULSELBERITA.COM. Gowa - Acara malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gowa, Susanto yang diserah terimakan kepada pejabat baru Moh Basyar Rifai.,SH.MH yang sebelumnya menjabat sebagai Asintel Kejati Papua yang digelar di  Gedung Baruga Tinggimae,  Selasa (23/04).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Gowa, Akbp Shinto Silitonga, Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni bersama Forkopimda Kabupaten Gowa serta berbagai pejabat dilingkungan Pemkab Gowa.

Mengawali acara, sambutan dari Kepala kejaksaan Negeri Gowa yang lama dan dilanjutkan dengan sambutan pejabat baru, kemudian diakhiri dengan ucapan terima kasih dan selamat jalan kepada pejabat lama dan selamat datang bagi pejabat baru oleh Wakil Bupati Gowa mewakili Bupati Gowa Adnan Purichta Yasin Limpo.

"Terima kasih atas kerjasama Forkopimda Kabupaten Gowa dan mengajak seluruh SKPD dapat mengabdi demi majunya bangsa dan negara serta rakyat khususnya di Kabupaten Gowa," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gowa, Susanto.

Baca Juga  Kapolda Sulsel Harapkan Anggotanya Bisa Tingkatkan Semangat Nasionalisme

Diakhir acara ditutup dengan pemberian cendera mata dari Wakil Bupati Gowa serta seluruh Forkopimda Gowa dan beberapa pejabat lainnya.

Sementara itu Kapolres Gowa saat dimintai tanggapan tentang malam pisah sambut Kepala Kejaksaan negeri Gowa mengatakan,"saya bersyukur pelaksanaan acara pisah sambut ini dapat berjalan dengan baik serta sukses,  dan tampak kebersamaan seluruh Forkopimda sangat terjalin dengan baik dalam suasana kekeluargaan,"terang Shinto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here