Sambut Pemilu, Polsek Barombong Gelar Apel Bersama Anggota FKPM se-Kecamatan Barombong

233

SULSELBERITA.COM.Takalar - Jelang Pemilu Kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim, SH menggelar apel bersama anggota Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) sekec. Barombong , sekaligus menyerahkan Kartu Anggota FKPM. Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Polsek Barombong ini, adalah sebagai wujud partisipasi dalam mengamankan Pemilu pada Rabu 17 April mendatang, kamis. (11/04/2019) Pagi.

Apel anggota FKPM Sekec. Barombong dengan Komandan APEK Kanit Bimmas Ipda Haryana Dan Perwira apel Kanit Sabhara Ipda Hamsir dihadiri Canat Barombong yang diwakili Sekcam Burhanuddin, SE dan Kades / Lurah , para kadus dan anggota FKPM Barombong.

Kapolsek Barombong dalam sambutannya pada 155 anggota FKPM se kecamatan Barombong berharap agar anggota FKPM dapat ikut berpartisipasi memberikan energinya dalam mengamankan Pemilu mendatang, yakni pada saat pemungutan suara hingga proses rekapitulasi suara,” ucap Akp Muh Hasyim

Baca Juga  Selamat Ulang Tahun Beni Iskandar
Advertisement

Lebih lanjut Kapolsek mengharapkan para anggota FKPM dapat menjadi penggerak bagi masyarakat yang berada di wilayahnya, khususnya yang berada di sekitar TPS maupun kantor PPK di wilayah masing-masing untuk senantiasa bertanggung jawab dalam mengamankan Pemilu sehingga dapat terselenggara dengan aman, damai, dan sejuk.

Terakhir Kapolsek Barombong mengucapkan trima kasihnya pada Anggota FKPM yang telah hadir dan Sebagai Mitra Polisi agar FKPM senantiasa Berkerja sama dan memberikan informasi ke kami apabila menemukan kecurangan dalam Pemilu baik di TPS maupun Money Politic baik kepada bhabinkamtibmas atau langsung pada Polsek Barombong . ,” tegas Akp Muh Hasyim, SH.

Humas Polsek Barombong

Advertisement
BAGIKAN