Optimis Raih 8 Kursi, DPD Partai Golkar Bimtek 843 Saksi

362

SULSELBERITA.COM. Takalar - Partai Golkar Takalar sebagai salah satu Partai peraih kursi terbanyak pada Pileg sebelumnya, kini kembali menarget menjadi partai pemenang di Takalar, tidak tanggung tanggung, DPD Partai Golkar menarget minimal 8 kursi dari Tiga Dapil yang ada.

Hal tersebut diungkapkan oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Fachruddin Rangga di sela sela kegiatan Bimtek 843 saksi partai yang berlangsung hari ini di gedung juang Lapris Takalar. Rabu, (10/4/2019).

Advertisement

"Kegiatan ini untuk memaksimalkan peran saksi partai di semua TPS yang ada di Takalar, yakni sebanyak 843 orang, inj untuk memaksimalkan target perolehan suara kita di Takalar" Ungkap A ggota DPRD Provinsi ini. Rabu, (10/4/2019).

Lanjut di ungkapkan Dg Mimpi sapaan akrab dari Legislator Provinsi ini, "Untuk target perolehan kursi untuk Pileg 17 April yang sisa beberapa hari lagi, kami menargetkan Minimal 8 kursi, target kami ini tidaklah muluk muluk, karena Caleg caleg kami adalah orang orang yang mumpuni dan memiliki basis massa yang jelas, jadi target tersebut adalah sangat wajar dan realistis". Tutupnya.