Optimis Raih Suara Terbanyak, Ahmad Jais Siapkan 2.140 Orang Saksi

493

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ahmad Jais yang akrab dengan panggilan Dg Sitaba,  semakin optimis mampu menjadi peraih suara terbanyak di Dapil 2 Takalar (Kec.Marbo, Mapsu, Sanrobone), olehnya itu, Caleg Partai PKS ini terus merapikan basis terutama saksi saksi di semua TPS yang ada di Dapil 2.

Sebagaimana di ketahui, Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Dapil 2 Takalar adalah sebanyak 214.

Tidak tanggung tanggung, Caleg PKS No Urut 2 dengan Tagline Juara ini, sudah menyiapkan Saksi 10 orang per TPS yang tersebar di 3 Kecamatan,  dengan demikian, sudah dipastikan suara dari saksinya  saja sudah mencapai angka 2.140 suara.

Advertisement

"Kami terus bergerak merapikan basis dan memantapkan saksi saksi di semua TPS yang ada di Dapil 2, itu sebanyak 10 orang per TPS, jadi totalnya  sebanyak 2.140 orang saksi, insyaallah dalam dua atau tiga hari ini semuanya sudah rampung". Ungkap Ahmad Jais. Rabu, (10/4/2019).

Baca Juga  Survey Terbaru Pilgub Sulsel, Elektabilitas NA Jauh Unggul Diatas 3 Pesaingnya

Langkah yang diambil oleh politisi muda ini, menurutnya sebagai langkah antisifasi jika terjadi kecurangan di TPS, makanya dirinya menyiapkan saksi berlapis di tiap TPS.

"Saya sangat optimis mampu meraih suara terbanyak di Dapil 2, makanya kami melakukan pengawalan dengan menempatkan saksi berlapis, ini untuk mengantisifasi terjadinya kecurangan saat penghitungan suara, insyaallah target minimal 5.000 suara akan tercapai". Ungkap Jais Optimis.

Advertisement
BAGIKAN