Pasca Didemo, Pemkab Takalar Tinjau Langsung Asrama Hipermata

0
293

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kekecewaan puluhan mahasiswa Takalar yang menuding pihak pemerintah Takalar yang tidak perduli terhadap dua Asrama Hipermata yang ada di Makassar, berujung dengan aksi unjuk rasa pada beberapa hari yang lalu di depan kantor bupati Takalar.

Bukan hanya menggruduk Kantor Bupati Takalar, Pukuhan mahasiswa juga mendatangi kantor Dinas PU dan kantor DPRD Takalar untuk mengadukan kondisi Dua Asrama Hipermata yang nota bene adalah asset Pemda Takalar.

Menyikapi hal tersebut, Pemerintah Daerah (Pemda) Takalar langsung turun ke lokasi untuk meninjau dan menyaksikan langsung kondisi ke Dua Asrama yang dimaksug oleh para demonstran.

Ada enam orang tim yang diterjunkan oleh pihak Pemda Takalar, yang dipimpin langsung oleh Kabid Asset BPKAD Islamudin Said didampingi oleh sejumlah Mahasiswa Takalar.

Baca Juga  Jago Tawwaa...Kades Pa'rasangan Beru Galesong, Akui Dirinya miliki Tambang Ilegal

"Kami tidak akan berhenti sampai disini, tetap kami tetap mengevaluasi, asrama 1 memang sudah tidak layak huni karena bangunanannya seperti kayu penahan sengnya sudah rapuh dan sebagian kamar sudah tidak bisa di pakai dan ketika musim hujan akan masuk semua, “Ungkap Islamuddin Said.

Lanjut Islamudin Said, "Dari hasil imvestigasi kami, maka sesampai kami di kantor maka kami akan laporkan lansung kepimpinan kami terkait keadaan kondisi yang sebenarnya Asrama 1 dan 4 Hipermata".Tutup Kabid Asset ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here