Pilih Ketua Baru, Serikat Pekerja Perkebunan Pabrik Gula Takalar Gelar Musyawarah

0
262

SULSELBEEITA.COM. Takalar - Serikat pekerja perkebunan (SP BUN) unit pabrik gula Takalar menggelar musyawarah, yang sekaligus melaksanakan pemilihan ketua umum yang baru periode Tahun 2019 - 2022. (Sabtu, 16/3/2019).

Musyawarah besar kali ini dihadiri oleh semua karyawan, pimpinan dan pelaksana se Pabrik gula Takalar. Dalam acara kali ini, dihadiri langsung oleh GM PG.Takalar Johannes Pardede.

Dalam sambutannya, Johanes mengatakan bahwa SPBUN adalah wadah dan organisasi pekerja yang menjembatani antara pihak karyawan (pekerja) dengan pihak pengusaha (manejemen) dan harus menjadi mitra yang baik.

"Serikat pekerja itu adalah wadah dan organisasi pekerja, yang berfungsi menjadi jembatan antara kepentingan pihak karyawan dengan pihak pengusaha, dan seharusnya menjadi mitra yang baik". Ungkap Johanes.

Dalam pemilihan ketua baru diikuti 2 orang calon masing masing Haris Mangambei dan Sahaka, dan dalam pemilihan tersebut, dimenangkan oleh Haris dengan perolehan suara 53 dari jumlah suara 75.

Baca Juga  Kapolres Sinjai Mengolahragakan Masyakat Sinjai sekaligur Mempromiskan Alam Sinjai

dalam visi misi harus mengatakan bahwa akan selalu bersama karyawan dalam hal apapun utamanya hak hak karyawan dan untuk kesejahteraan karyawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here