Tragis…Imam Mesjid di Sinjai Utara ini Meninggal Setelah Jadi Korban Tabrak Lari

0
168

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa terjadi di Sinjai Utara, korbannya adalah seorang Imam mesjid, namun sangat disayangkan karena pelaku yang menabrak kendaraan korban, justru kabur. (Kamis, 14/3/2019).

Korban adalah Muh Yunus (69), yang beralamat di Jalan Markisa Kelurahan Balangnipa, Sinjai Utara, korban saat kejadian mengendarai sebuah sepeda motor Yamaha Vega ZR warna Hitam, dengan Nomor Polisi DW 3788 DM.

Sementara  kendaraan yang menabrak morban diketahuj adalah sebuah mob Mitsubishi Pick Up L300 Warna Hitam, namun identitas pengemudi serta no Polisi mobil tersebut belum diketahui, karena setelah menabrak korbannya, pelaku langsung tancap gas meninggalkan korbannya yang tergeletak di jalan.

Sementara itu, pihak polisi yang dikonfirmasi oleh awak media terkait kejadian tabrak lari yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa tersebut, IPTU Mukramin membenarkan kejadian itu.

Baca Juga  HPMG Minta Pemerintah Jangan Diam Perangi Sampah

“Iya memang benar ada kejadian laka lantas, saya sudah di TKP sekarang, sementara pengemudi rmobil masih kita selidiki lewat CCTV karena diduga melarikan diri,” ujarnya..

Lebih lanjut di jelaskan Mukramin, "Kronolgi kejadian tersebut, berawal saat sepeda korban yang mengendarai sepeda Motor Yamaha Vega ZR, bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, namun kuat dugaan korban terserempet mobil Mitsubishi  L300 pick up yang bergerak dari arah yang berlawanan. Korban pun terjatuh dan mengalami luka yanh cukup serius, sehingga tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di RSUD Sinjai sekitar pukul 16.50 Wita" Terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here