Terpilih Sebagai Ketua Penggiat Anti Narkoba Kec.Galsel, Ini Pesan Wahyu Hidayat

0
222

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pencegahan, Pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba ( P4GN )di kalangan masyarakat Takalar terus digiatkan, salah satunya  dengan cara membentuk organisasis organisasi penggiat anti Narkoba pada setiap wilayah.

Untuk itulah sejak hari selasa 12 sampai Hari Rabu 13/3/2019, BNNP Sulawesi Selatan menggelar Bimtek selama 2 hari di pantai Wisata Bintang Galesong. Pada acara tersebut juga di laksanakan pembentukan organisasi penggiat anti narkoba Kecamatan Galesong Selatan sekaligus sekaligus pemilihan ketua.

Dalam pemilihan pengurus penggiat anti narkoba Kec Galsel tersebut, yang terpilih menjadi ketua adalah  Wahyu Hidayat yang juga terdaftar sebagai anggota Galesong NMAX Community ( GNC )

Anas Kaharuddin ( Kasi Dayamas. BNNP SulSel ) sangat menaruh harapan kepada para penggiat yang telah mengikuti Bimtek. Untuk dapat melakukan Sosialisasi kepada Masyarakat akan bahaya Penyalahgunaan narkotika, serta dapat memberikan pendampingan kepada penyalahguna narkotika untuk dengan sukarela melaporkan diri kepada BNN. Untuk menjalani Rehabilitasi, guna upaya pemulihan terhadap penyalahguna.

Baca Juga  Kwitansi Pinjaman Pribadi Akhirnya Berbuntut Hukum??

Sementara itu, Kepada awak media, Wahyu Hidayat yang biasa di sapa DG. KULLE. berharap ada respon dan Kerjasama dari pihak yang Terkait diKab Takalar.

"Kami berharap agar semua pihak baik Pemerintah daerah. Masyarakat serta lingkungan swasta untuk memberikan dukungan dan bersama -sama untuk Memerangi NARKOBA di Kabuapten Takalar pada khususnya, karena bisa merusak anak bangsa kedepan" Ujar  Wahyu Hidayat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here