Management Hotel Arya Duta Makassar, Salurkan Dana CSR untuk Nenek Sunggu

0
210

SULSELBERITA.COM. Tskalar - Berita tekait sepasang Lansia (Dg Lesang - Dg Sunggu) di Takalar yang beralamat di Bilaya Desa Paddinging Kec.Sanrobone  Kab.Takalar, yang sempat viral di Media Sosial Facebook, rupanya telah menggugah hati banyak pihak, simpati dan kepedulian pun terus mengalir kepada pasangan Lansia tersebut, termasuk pihak management Hotel Aryaduta Makassar.

Salah satu pethatian dan bentuk kepedulian pihak hotel Arya Duta Makassar tersebut, adalah dengan mengunjungi langsung kediaman pasangan lansia tersebut, guna menyalurkan donasi CSR (Corporate Social Responsibility).Rabu (13/3/2019).

“Awal membaca kisah sang nenek di Facebook, kami sangat prihatin apalagi kondisi nenek Sunggu yang sudah tidak bisa beraktivitas dan tidur beralaskan tanah. Belum lagi mereka hanya hidup berdua saja. Tapi syukur saat kami berkunjung kemarin, kondisi rumah mereka sudah lumayan baik karena sudah ada tempat tidur dan rumahnya sudah direnovasi oleh para donatur dan penggiat masalah sosial". Ujar Nathalia, Marcom Hotel Aryaduta Makassar. dalam rilis resminya, Kamis, (14/3/2019).

Baca Juga  Sambut Kedatangan Presiden Jokowi, Projo Takalar Pasang 500 Bendera Di Jalan

Nathalia menambahkan, jika pihaknya sempat berkomunikasi dengan Ketua Komunitas ‘Bumi Berbagi Indonesia’, Nur Ali dan tim-nya. Dari komunitas ini, manajemen Aryaduta mengetahui betapa mirisnya kondisi pasangan Daeng Lesang dan Daeng Sunggu.

“Mereka menyampaikan bahwa saat pertama kali berkunjung ke rumah pasangan itu, kondisi Daeng Sunggu sangat memprihatinkan. Beliau tidur di atas tanah hanya beralaskan sarung yang sudah sangat kotor dan makanan yang sudah tidak layak makan,” ungkapnya.

“Oleh karena itu mereka sangat ingin membantu sang nenek melalui media sosial dengan harapan agar kedua lansia ini bisa mendapatkan bantuan yang layak dari pemerintah dan para donator yang lain,” tambah Nathalia.

Nathalia berharap bantuan yang diberikan dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sang nenek. “Semoga masih ada relawan-relawan yang lain yang tergerak hatinya untuk datang membantu mereka,” tutup Nathalia

Baca Juga  Camat Marbo Peduli Warganya yang Miskin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here