Oknum Ketum Partai Pengusung Capres 01, Dikabarkan Terjaring OTT Pihak KPK

0
270

SULSELBERITA.COM. Sidoarjo - Sebuah kabar mengejutkan hari ini (Jumat, 15/3/2019), membuat rakyat di negeri ini terhentak, bagaimana tidak, salah seorang ketua Umum Partai pengusung Capres 01 berinisial RM dikabarkan ikut terjaring operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Sidoarjo Jawa Timur. Tepatnya  di Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur di Juanda Sidoarjo.

Dilansir dari Sumber CNNIndonesia.com yang ada di lembaga penegak hukum membenarkan penangkapan itu

"Dari sumber A1. Kejadiannya jam 09.00 di Kanwil Kementerian Agama Sidoarjo. Yang ditangkap Romi," kata sumber tersebut ketika dihubungi lewat telepon pada Jumat.

Namun sayangnya samapi berita ini diturunkan pihak KPK belum memberikan keterangan resmi soal kabar penangkapan Romi ini.

Dilain pihak salah seorang Ketua DPP Partai yang dimaksud, Lena Maryana justru membantah terkait berita penangkapan tersebut. "Enggak betul," kata dia.

Baca Juga  Di Duga Terkait Pemberitaan, Tim SK HD Ini Ancam Wartawan Di Medsos

Namun saat ditanyakan lebih lanjut mengenai keberadaan RM di Sidoarjo dia juga mah tidak mengetahui. "Saya enggak tahu soal itu," ujarnya.

Namun informasi dari berbagai sumber yang layak dipercaya, RM teejaring OTT terkait dengan kasus apa.

Dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Barung Mangera mengaku belum bisa memberikan pernyataan terkait operasi tangkap tangan tersebut.

"Saya belum bisa membuat pernyataan. Sejauh ini belum ada informasi lengkapnya," jelas Barung seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (15/3/2019).

Informasi yang beredar menyebutkan, ketua umum partai berinisial RM dan pejabat Kemenag Jatim yang ikut terjaring OTT tersebut, saat ini sedang dibawa ke Polda Jawa Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here