Wakil Bupati Takalar Dampingi Samsari Kitta pada Puncak Perayaan  Millenial Road Safety Festival

365

SULSELBERITA.COM. Takalar - Telah berlangsung Puncak Perayaan Millenial Road Safety Festival yang dirangkaikan dengan Kegiatan gerak Jalan Santai, Senam Kolosal, Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas anak-anak Millenial dan Safety Ready di lapangan H. Makkatang Kr. Sibali Kelurahan Kalabbirang Kec. Pattallassang Kab. Takalar. Minggu pagi (24/2/2019).

Dalam gerak jalan santai tersebut dihadiri  Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM dan Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos. Diikuti pula sebanyak kurang lebih 7000 orang peserta terdiri dari para Anggota Forkopimda, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemda Takalar, Para Pejabat Utama Polres Takalar, Para Kapolsek Jajaran Polres Takalar, Personil Polres dan Polsek Jajaran Beserta Keluarga, Personil Kodim 1426 Takalar dan Batalion 726 Tamalatea serta gabungan Pelajar dan Masyarakat.

Acara Milenial Safety Festival ini adalah merupakan Kegiatan Nasional yang salah satunya bertujuan untuk mengurangi angka Kecelakaan Lalu Lintas anak di usia 17 sampai dengan 30 Tahun.

Kegiatan Millenial Road Safety ini bertujuan pula untuk mewujudkan anak-anak Millenial Usia 17 sampai 30  Tahun cinta Lalu Lintas, menuju Indonesia gemilang.

Dalam Kegiatan ini dikemas dengan mengajak semua masyarakat Takalar untuk mengikuti acara Gerak Jalan Santai, Senam Kolosal, Deklarasi keselamatan berlalu lintas anak-anak millenial dan Safety Ready.

Adapun Hadiah menarik yang disediakan dalam kegiatan  untuk generasi Millenial warga Kabupaten Takalar, Seperti Sepeda Motor, Sepeda dayung Kulkas, Hand Phone, Uang  Tunai dan lain-lain sesuai yang tertera di kupon undian yang sudah dibagikan.

Kegiatan ini dihibur pula oleh RASYA Artis Dangdut Academi dari Jakarta untuk memeriahkan Puncak Acara Millenial Safety Festival.