Ini Pesan Kasat Lantas Polres Gowa ke Pelajar saat Jadi IRUP

281

SULSELBERITA.COM. Gowa - Dalam rangka menjadikan para pelajar sebagai Pelopor Keselamatan dalam berlalu lintas, Satlantas Polres Gowa terus aktif memberikan himbauan dan ajakan untuk tertib berlalu lintas.

Himbauan dan ajakan itu disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati saat menjadi Irup dalam pelaksanaan upacara di SMA PGRI Gowa, Senin (25/02).

Advertisement

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas menyampaikan beberapa hal terkait tata tertib dalam berlalu lintas, salah satunya dengan menghimbau para pelajar untuk tidak membawa kendaraan ke sekolah, dikarenakan masih dibawah umur.

Lebih lanjut, Kasat Lantas juga turut mensosialisasikan kepada para pelajar terkait acara Millenial Road Safety Festival yang akan diselenggarakan pada 24 Maret mendatang, di Anjungan Pantai Losari.

“Kami mengajak adik-adik sekalian untuk dapat ikut meramaikan dan mensukseskan kegiatan MRSF nanti,” jelas Iptu Hasrawati.

Kasat Lantas mengharapkan,
melalui sosialisasi yang rutin dilakukan ke sekolah-sekolah diharapkan dapat menumbuhkan pelopor keselamatan berlalu lintas di jiwa para pelajar.