Juarai AFK CUP II, Tim Disdik FC Beri Kado Istmewa untuk HUT Takalar ke 59

340

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bertempat di Lapangan Futsal Pertamina Kalabbirang Takalar telah di adakan Penutupan AFK CUP II 2019 bersamaan di adakannya laga Final kategori khusus antar OPD/Instansi antara Dinas Pendidikan FC VS BRI Cabang Takalar dan kategori umum antar Club' antara DAENG FC VS BFC.

Hadir Bapak Drs.H.Muh.Arsyad,MM Sekda Takalar memberikan sambutan sekaligus menutup dengan resmi Turnamen Futsal AFK CUP II Tahun 2019, dalam sambutannya beliau mengapresiasi AFK Takalar di bawah kepemimpinan Abdullah Hasan karena telah sukses melaksanakan turnamen AFK CUP dua tahun berturut-turut, "Kita berharap untuk tahun-tahun berikutnya bisa melaksanakan turnamen Futsal yang lebih semarak dari tahun ini, bukan saja di ikuti oleh club' dalam wilayah Takalar tapi juga dari luar takalar, semoga dengan ajang ini kita dapat melahirkan bibit unggul pemain futsal yang akan berlaga di tingkat provinsi dan nasional" Ujarnya,  yang langsung di sambut tepuk tangan meriah oleh hadirin.

Baca Juga  Diberi Kepercayaan Penuh, Asri Akbar Ucapkan Terimakasih Pada Bupati Takalar

Ketua AFK Takalar dalam Laporannya mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih atas semua pihak yang telah mendukung suksesnya Turnamen AFK CUP II 2019 ini, dan permohonan maaf apabila di dalam pelaksanaanya terdapat kesalahan dan kekeliriuan panitia pelaksana "sampai ketemuan di AFK Tahun depan, tetap semangat, menang kalah sudah biasa dalam setiap pertandingan" (imbuh Abdullah Hasan).

Advertisement

Nampak hadir juga Pimpinan Cabang BRI Takalar Muh.Ridwan, Kadis Pendidikan, Kadis Perikanan, Direktur PDAM, perwakilan OPD/Instansi se kab.Takalar.

Keluar sebagai Pemenang kategori khusus antar OPD/Instansi yaitu Juara 1 Dinas Pendidikan, Juara 2 BRI Cabang Takalar, Juara 3 Bersama PDAM Takalar dan Dinas Perikanan Kelautan Takalar, sedangkan kategori umum antar Club' yaitu juara 1 BFC, Juara 2 DAENG FC, Juara 3 bersama DEVAQ FC dan SOMBEREKI' FC.

Baca Juga  Terpilih Pimpin PSSI Takalar, Hairil Anwar Nyatakan Sikap Dukung CS Jadi Ketua KONI Takalar

Sementara itu, Kadis Pendidikan Takalar Muh.Darwis, yang diminta tanggapannya terkait prestasi Disdik FC yang keluar sebagai juara yang sekaligus mempertahankan juara tahun sebelumnya mengatakan, "Alhamdulillah, kami berhasil mempertahankan juara tahun sebelumnya, setelah mampu mengalahkan tim BRI FC dengan skor 4-3, ini adalah kado istimewa untuk hari ulang tahun Takalar yang ke 59". Ujar Darwis senang.

Advertisement
BAGIKAN