BFC Juara AFK CUP II 2019, Pertanda Kemenangan Managernya?

274

SULSELBERITA.COM. Takalar - Turnamen Futsal yang paling bergengsi setiap tahunnya di kabupaten Takalar yang di adakan setiap hari jadi Takalar adalah AFK Takalar CUP, yang mempertemukan club' terbaik se kab.Takalar, sebanyak 24 club' antusias bertanding dalam memperebutkan Piala Bergilir dan tetap serta sejumlah uang pembinaan.

Satu hal yang sangat istimewa di turnamen tahun ini adalah lahirnya juara baru yaitu BFC dari bontokassi kec.galesong selatan yang telah mengkandaskan lawannya juara bertahan DAENG FC di laga final dengar Skor 3-1.

Ketua AFK Takalar Abdullah Hasan mengucapkan selamat kepada BFC terkhusus kepada sang manajernya Muh.Aksin Suarso Dg.Tombong telah sukses mengantarkan team kebanggaan masyarakat galesong selatan khususnya Desa Bontokassi keluar sebagai juara satu "ini adalah pertanda baik apalagi di tahun politik, semoga sang manajer BFC bisa keluar sebagai juara 1 di dapilnya terpilih menjadi anggota DPRD Kab.Takalar dapil 3" Pintanya.

Baca Juga  Berikut Beberapa Titik Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Hari Anti Korupsi
Advertisement

Manajer BFC saat di konfirmasi lewat Watshap mengatakan bahwa "tidak ada yang kebetulan di dunia ini, setiap kesusksesan yang di raih harus dengan kerja keras, itu sudah menjadi sunnahtullah, BFC juara karena telah memperlihatkan kerjasama dan kesolidan teamnya, begitu juga saya berharap di Pileg ini tidak ada yang tidak mungkin ini shaa Allah kita juara di dapil 3 berkata perjuangan team yang maksimal" kata Aksin yang juga ketua DPD BKPRMI dan Sekum MUI Takalar.

Sekedar di ketahui Muh.Aksin Suarso Manajer BFC maju jadi Caleg dapil 3 Nomor urut 1 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ketiga kalinya.

Advertisement
BAGIKAN