Optimis Raih Suara Terbanyak, Ahmad Jais Minta Tim Relawan Jaga Semua TPS Dapil 2

0
261

SULSELBERITA.COM. Takalar - Persaingan ketat memperebutkan kursi parlemen untuk periode 2019 – 2024 kian terlihat,  termasuk juga di Dapil 2 Takalar (Kec.Marbo, Mapsu, Sanrobone), Berbagai manuver politik terus dilakukan oleh masing masing Calon Anggota Legislatif (Caleg) guna mendulang suara sebanyak banyaknya.

Salah satu Caleg Dapil 2 yang namanya makin berkibar akhir akhir ini adalah Ahmad Jaiz dengan tagline, Jaiz Untuk Amanah Rakyat (JUARA). Caleg PKS dengan no urut 2 ini, makin terlihat agresif dan massif bergerak.

Termasuk juga dengan meningkatkan eksistensi relawan dan tim pemenangannya hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Desa yang ada Dapil 2.

“Kami sangat optimis mampu keluar sebagai JUARA kami juga sangat Optimis mampu meraih suara terbanyak, target 6.000 suara insyaallah bisa tercapai" Ungkap Ahmad Jais penuh Optimis.

Baca Juga  Mantan Wapres Mahasiswa Unismuh 2005, Siap Bertarung Menuju Kursi Parlemen

Lanjut dikatakan, "Konsolidasi terus kami lakukan bersama seluruh relawan dan tim pemenangan, untuk memantapkan basis basis yang telah kami petakan. Ini dilakukan mengingat masa pencoblosan kian dekat,” kata Ahmad Jaiz lagi.

Akselerasi menyempurnakan kekuatan basis ditempuh oleh Sang ‘JUARA’ mengingat PKS ditarget 3 kursi khusus Dapil 2.

“Kerja keras untuk mendulang suara, harus dimaksimalkan kembali, yang pasti simpul dan tim pemenangan pilkada 2017 lalu kembali solid hingga jaringan pemenangan di tingkat TPS telah siap tempur, dan saya meminta kepada semua tim dan relawan agar menjaga TPS masing masing” ujar Jaiz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here