Gandeng Dinas Kesehatan Takalar, PKM Pattoppakang Kembali Lakukan Fogging dan Sosialisasi Bahaya DBD

0
427
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Puskesmas Pattoppakang Kecamatan Marbo, terus bergerak dan intens mlakukan kegiatan sosialisasi bahaya DBD dan pencegahannya, jika sebelumnya dilaksanakan dari rumah ke rumah dan dari mesjid ke mesjid, kali ini dilakukan di Sekolah sekolah Dasar yang ada di wilayah kerja PKM Pattoppakang.(Rabu, 6/2/2019).

Pada kegiatan kali ini, PKM Pattoppakang langsung menggandeng Dinas Kesehatan Kab.Takalar, agar kegiatan bisa terkordinir dengan baik dan berlangsung secara efektif.

Kepala.Puskesmas PAttoppakang kepada awak media ini mengatakan, "Hari ini kami kembali turun ke masyarakat melakukan sosialisasi dan Fogging di beberapa titik,  yang turun langsung bersama kami adalah kepala bidang  P2 dr.Novita Yulianty dan staf dinkes P2, selain itu juga, kami juga kembali menurunkan petugas Kessling, Petugas Promkes, Survailans, dan kader kesehatan desa". Jelas Iksan.

Baca Juga  Berkedok Bantuan Sapi, Tanda Tangan Mosi Tidak Percaya Pada Kades Tarowang Galsel Beredar

"Untuk kegiatan Fogging, kami lakukan  di Dusun Jonggoa dan Dusun Bonto Baru Deda Cikoang, sementara untuk kegiatan sosialisasi bahaya DBD dan pencegahannya, kami laksanakan di SD.Jonggoa dan SD.Kampung Parang Desa Cikoang". Tutup Kapus Pattoppakang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here