Pihak PKM Pattoppakang Lakukan Sosialisasi Bahaya DBD di Mesjid Mesjid

249

SULSELBERITA.COM. Takalar - Untuk lebih memaksimalkan sosialisasi tentang bahaya penyakit DBD yang disebabkan oleh nyamuk di musim hujan, pihak Puskesmas Pattoppakang Kec.Marbo kembali melakukan sosialisasi dan penyuluhan ke masyarakat, kali ini  dilakukan di mesjid mesjid. (Jumat, 1/2/2019).

Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, pihak Puskesmas Pattoppakang intens melakukan sosialisasi dan penyuluhan ke masyarakat, bahkan terkadang dilakukan dari rumah kerumah, terkait bahaya DBD.

Advertisement

Kegiatan penyuluhan yang dilakukan hari ini, bertempat di mesjid yang ada di Dusun Malelaya Desa Punaga,  Kecamatan Mangarabombang.

"Hari ini kami melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya penyakit DBD, di Masjid BAITUL JANNATI, di Dusun Malelaya, Desa Punaga, ada juga tim yang melakukan kegiatan yang sama di mesjid di Desa Cikoang hari ini, yang dipimpin oleh  salah seorang staf kami Amin Skep,Ners, dan Insyaallah kedepan semua masjid yang ada di wilayah  kerja PKM Pattopakang  akan kami lakukan kegiatan yang sama". Ujar Iksan Kepala Puskesmas Pattoppakang. (Jumat, 1/2/2019).

Baca Juga  Gadis Cantik ini Rela Balik Kampung Demi Bisa Lulus CPNS
Advertisement
BAGIKAN