Dukung Program Gema Tasamara, RSUD Takalar Rutin Laksanakan Kegiatan Jumat Bersih

255

SULSELBERITA.COM. Takalar. - Dalam rangka mendukung program Gema Tasamara yang di launching Bupati Takalar di awal pemerintahannya, pihak management Rumah Sakit Umum Daerah Hadji Padjonga Daeng Ngalle (RSUD HPDN) menggelar kegiatan Jum’at bersih di lingkungan sekitar rumah sakit. (Jumat, 2/11/2019).

Dalam kegiatan ini, seluruh elemen manajemen rumah sakit ikut ambil bagian, perlu diketahui kegiatan jumat bersih ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan pihak  RSUD HDPN Takalar.

Bukan hanya sebagai bentuk dukungan terhadap Program Pemkab Takalar Gema Tasamar, tetapi kegiatan  ini juga sudah menjadi bagian penilaian dari proses akrediatasi kemarin.

Advertisement

“Kebersihan lingkungan sudah menjadi prioritas utama manajemen RSUD HPDN. Lingkungan yang bersih akan memberikan rasa nyaman bagi seluruh elemen rumah sakit, terkhusus bagi para pasien dan  pengunjung”, ungkap Dirut RSUD dr. Darwis.

Baca Juga  Lewat Single 'Selamanya Sahabat' Ellaine Lau Masuk Papan Atas Artis Cilik

Lanjut dijelaskan Darwis “Selain itu kami juga mendukung penuh dan mengimplementasikan program Pemkab Takalar yakni GEMA TASAMARA. Program ini juga sudah mampu membawa Pemkab Takalar meraih sertifikat adipura dari Kementerian LHK RI”, pungkasnya.

“Menjelang perayaan hari jadi Kab. Takalar yang ke 59 tahun dengan tema Takalar Unggul, Takalar Hijau dan Asri, maka RSUD HDPN ingin mewujudkan melalui aksi bersih lingkungan”, tutupnya.
Dirut RSUD HPDN ini.

Advertisement
BAGIKAN