Pasca Banjir, Kegiatan Minggu Bersih di Kelurahan Bajeng Tetap Berlanjut

287

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pasca banjir besar yang melanda hampir seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Takalar, menyisakan banyak sampah yang berserakan karena terbawa banjir, termasuk di wilayah Kelurahan Bajeng Kec.Pattallasaang.

Lurah Bajeng, Syafaruddin T. S.Sos yang telah memprogramkan minggu bersih, kembali turun ke lapangan melakukan kerja bakti, Bersama  Camat Pattallasaang, Sekcam Pattallasaang dan puluhan warga kelurahan Bajeng. (Minggu, 27/1/2019).

Kegiatan Minggu bersih kali ini, dikordinir langsung oleh dr.H.Syarifuddin yang merupakan pelopor kerja bakti tiap minggu di BTN Pepabri Bajeng.

Lurah Bajeng kepada awak media ini mengatakan, "Kegiatan Minggu bersih sudah merupakan agenda dan kegiatan rutin di kelurahan kami, ada yang istimewa hari ini, karena Camat Pattallasang yang baru 3 hari dilantik, ikut membersamai kami, selain pak Camat, pak Sekcam juga turut serta dalam kegiatan bersih bersih ini". Ujar  Syafaruddin T. S.Sos.

Baca Juga  TPID Kec. Mangarabombang Laksanakan Technical Meeting Persiapan Pelatihan PSDM

"Untuk hari ini, langsung dikordinir oleh dr.H.Syarifuddin, yang merupakan pelopor kegiatan Minggu bersih, insyaallah kegiatan ini akan terus berlanjut, sebagai bentuk dukungan pemerintah kelurahan Bajeng untuk menyukseskan Program  Gema Tasamara". Tambahnya lagi.

Advertisement
BAGIKAN