Bupati Takalar Buka Kegiatan Sosialisasi Perbup Penetapan Trayek Angkutan Umum Wilayah Takalar

423

SULSELBERITA.COM.Takalar - Bupati Takalar H. Syamsari Kitta. S.Pt. MM, Membuka Secara Resmi Sosialisasi Perbup Tentang Penetapan Trayek Angkutan Umum Wilayah Kab. Takalar yang di selenggarakan oleh Dinas Perhubungan Kab. Takalar di Durian Condotel Hotel Makassar 26 - 27Januari 2019.

Dalam Kegiatan Sosialisasi Tersebut,di Ikuti Oleh Peserta Sebanyak 40 Orang Dari Berbagai Komunitas Penyedia Jasa Angkutan Umum Yang tergabung Dalam Organda Kab. Takalar, seperti Komunitas Pete-Pete Fajar, NBS, Ekstrima dan SP3.

Bupati Takalar H. Syamsari Kitta dalam Sambutannya Mengharapkan agar komunitas angkutan jasa Transportasi umum yang beroprasi di wilayah kab. Takalar dituntut untuk menghadapi dan mengikuti trend zaman antara lain dengan menggunakan system moda Transportasi angkutan pete-pete berbasis Tehnologi IT (Android) Sehingga Penyedia Jasa Angkutan dan Masyarakat pengguna Jasa Angkutan Umum dapat terakses dengan Baik sehingga Menghadirkan pelayanan Yang Prima Bagi Masyarakat pengguna Jasa Angkutan Umum.

Baca Juga  KPU Takalar Peduli Korban Bencana di Desa Sapanang Kab.Jeneponto

 

Kepala Dinas Perhubungan Kab. Takalar Agus Sudirman Menuturkan Bahwa Penyedia Jasa Transportasi Angkutan Umum Di Wilayah Kab. Takalar senantiasa Memperhatikan dan tertib terhadap Aturan dan Regulasi Yang berlaku sehingga Tercapai Pelayanan yang baik kepada Pengguna Jasa Transportasi Umum khususnya Kepada pengguna Angkutan Pete-pete yang beroprasi di wilayah Kab. Takalar. Demi Terciptanya Keselamatan Lalu Lintas Moda Transportasi Umum. Tegasnya.

Menurut Kepala Bidang Lalu Lintas Dan Angkutan Dinas Perhubungan Kab. Takalar Agussalim Mengharapkan Agar kiranya Kepada Komunitas Penyedia Jasa Angkutan Memberikan Pelayanan Yang Baik Bagi Masyarakat pengguna Transportasi Umum Pete-Pete sehingga Pengguna Jasa Transportasi Umum tersebut Merasa Senang Untuk menggunakan Jasa Angkutan Umum. Di samping memberikan pelayanan yang baik, Penyedia Jasa Transportasi Angkutan Umum yang beroprasi di Wilayah Kab. Takalar senantiasa Memperhatikan Jalur-Jalur Trayek Yang sudah di Tetapkan dalam Regulasi dan Aturan Yang ada demi tercapainya Ketertiban Umum dalam Jasa Pelayanan Moda Transportasi.

Baca Juga  Upaya Menyelesaikan Masalah Dengan Problem Solving, Binmas Pattopakang Himbau Masyarakat Jaga Kerukunan

Kepala Bidang Keselamatan Dan Pengembangan Dinas Perhubungan Kab. Takalar Hj. Nurhaedah Menuturkan Disamping Pemberian Sosialisasi Tentang Perbup Penerapan Trayek Angkutan Umum wilayah Kab. Takalar, Komunitas Penyedia Jasa Angkutan Umum yang Tergabung dalam Organda Kab. Takalar berkomitmen dalam semangat bersama Jajaran Dinas Perhubungan Dan Bupati Takalar Dalam Kampanye Keselamatan Lalu Lintas Transportasi Angkutan Umum dan Kampanye Transportasi Umum Yang Sehat Bebas Dari Asap Rokok demi Terciptanya Pelayanan Yang Baik bagi Masyarakat Pengguna Jasa Transportasi Umum di Wilayah Kab. Takalar. Tegasnya.

Advertisement
BAGIKAN