BPBD Prov.Sulsel di Duga Tak Peduli Terhadap Korban Bencana Banjir di Takalar

556

SULSELBERITA.COM. Takalar - Entah apa yang menjadi pertimbangan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Prov.Sulsel, yang sama sekali tidak melirik dan peduli teehadap ribuan warga Takalar yang menjadi korban terdampak banjir yang terjadi pada hari Selasa, (22/1/2019) yang lalu.

Sebagaimana di ketahui, Data yang dikeluarkan oleh pihak BPBD Prov.Sulsel, merilis seluruh kabupaten di Sulsel yang terkena bencana, namun anehnya, Kab.Takalar yang termasuk salah satu Kabupaten yang cukup parah di terjang banjir justru tidak terdata. Akibatnya Kabupaten Takalar tidak mendapat kucuran dana untuk penanganan pasca bencana.

Advertisement

Menyikapi hal tersebut, Anggota DPRD Sulsel dari daerah pemilihan Gowa dan Takalar, Fahruddin Rangga, geram dan menyayangkan sikap BPBD Sulsel yang tidak memberikan bantuan tunai kepada korban banjir di Takalar.

“Saya sudah menelepon pihak BPBD Sulsel dan mempertanyakan apa alasan warga kami di Takalar tidak diakomodir. Ini diskriminatif namanya. Insya Allah Takalar juga akan mendapat bantuan dari provinsi,” tegas Rangga. (Jumat, 25/1/2019).