Warga Kabupaten Gowa Berbondong Bondong Hadiri Acara RSB di Lapangan Karebosi

576

SULSELBERITA.COM. Gowa - Warga Desa Tindang berbondong bondong akan menghadiri acara RSB, (Rezeki Sejuta Bintang) yang rencananya akan berlangsung di lapangan karebosi Makassar,  yang diakhir acara akan dilakukan  pengundian berhadiah umroh.

"Kegiatan ini, bukan hanya akan dihadiri oleh warga Desa Tindang, tetapi juga warga lainnya yang ada di Kabupaten Gowa" Ujar Kepala Desa Tindang, Kamaruddin Gading bersama saudaranya, Kadir Sempo. (Sabtu, 26/1/2019)

Hal yang sama dilakukan juga oleh kepala Desa Tanrara, Hamzah Lallo, bersama, sekdesnya, Sudirman Nompo, dengan segenap warganya, mereka dengan antusias mengikuti acara RSB. Dilapangan karebosi pada hari ini, Sabtu (26/1/2019),

Rombongan ini star dari kantor kecamatan Bontonompo, salah satu warga peserta saat di tanya oleh media, mengantakan  "Kami dipanggil untuk menghadiri acara yang ada pengundian berhadiah umroh".

Baca Juga  LSM PERAK Laporkan Dua Proyek di Kab.Gowa ke Kejaksaan

Menurut pengakuan Dua Kepala Desa yang di tanya terkait acara tersebut dilapangan karebosi, mereka mengaku di undang oleh Bupati Gowa, Adnan, untuk ikut acara pengundian yang berhadiah umroh tersebut.

Advertisement
BAGIKAN