Calon Anggota DPD Sulsel, Arianto Burhan Makka Target 20 Ribu Suara di Takalar

998

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Salah satu calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dapil Sulsel, Arianto Burhan Makka, targetkan rauf suara sebanyak 20.000 (Dua Puluh Ribu) di Takalar, dan 350.000 suara untuk seluruh kabupaten se Sulsel.

Calon DPD Sulsel no urut 25 ini, untuk kunjungan perdananya, langsung mampu meraih simpati dari beberapa tokoh tokoh penggiat dan aktivis serta politikus lintas Partai. (Minggu malam, 20/1/2019).

Advertisement

Anto sapaan akrabnya yang di temui awak media ini di The Real Cafe jalan Sultan Hasanuddin Kab.Takalar, mengaku dirinya sangat optimis mampu meraup 20.000 suara khusus di Kab.Takalar.

"Target suara khusus untuk Kab.Takalar, insyaallah sebanyak  20 ribu, sementara target secara keseluruhan untuk Sulsel sebanyak 350.000 suara, kunjungan perdana saya ini ke Takalar untuk Konsolidasi dengan tenan organisasi sahabat lintas partai". Ungkap Anto saaan akrabnya.

Baca Juga  Belasan Tahun Jadi Jurnalis Kompas TV, Jaya Djumain Kini "Lirik" Kursi Parlemen

Lanjut di ungkapkan Alumni Tekhnik Sipil UMI Tahun 2001 ini, "Insyaallah akan kita bentuk Pengendali Desa di semua Desa dan kelurahan yang ada Takalar,  baru setelah itu, saya akan melakukan kunjungan langsung ke Desa Desa.dan Kelurahan, Insyaallah Target 20.000 suara itu sangat realistis".Tutup Arianto.

Perlu di ketahui, Calon Anggota DPD ini afalah Alumni Lemhannas RI 2016 ini, cukup dikenal di dunia Organisasi, dan masuk dalam pengurus seperti  Akaindo, Hipmi, Pemuda Pancasila, dan beberapa organisasi lainnya, selain itu Arianto  selama ini bergelut di bidang  Bisnis jasa konstruksi (PT. Lima Menara), Bisnis security (PT.. Perisai Patriot 234,), usaha kosmetic (As Magic).

Advertisement
BAGIKAN