Apel Siaga Sambut Kemenangan, PKS Takalar Optimis Raih 13 Kursi

944

SULSELBERITA.COM. Takalar - Apel siaga menyambut kemenangan pemilu 17 april 2019, Ahad (20/1/2019), yang digelar oleh Partai  Keadilan Sejahtera(PKS) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Takalar.

Kegiatan Apel siaga untuk menyambut kemenangan ini, di hadiri oleh semua calon legislatif anggota DPRD yang ada di tiga daerah pemilihan (Dapil) di kabupaten Takalar, yakni terdiri dapil 1 (satu) polongbangkeng Utara, pattallassang, dan polongbangkeng selatan, Dapil 2 (dua) Mangarabombang, Mappakasunggu, dan Sanrobone, Dapil 3 (tiga) Galesong Selatan, Galesong dan Galesong Utara.

Apel kemenangan kali ini berlangsung di kantor sekretariat DPD PKS Takalar jalan Diponegoro Kelurahan Sabintang Kecamatan Pattallassang Kab.Takalar, kegiatan berlangsung cukup ramai, karena melibatkan ratusan massa pedukung dari 3 dapil.

Ketua DPD PKS Takalar, Hairil Anwar mengatakan  bahwa PKS Takalar menargetkan 13 kursi DPRD Takalar pada pemilu 17 april 2019 mendatang.

Baca Juga  Partai Gerindra Pastikan Usung Pasangan NA-ASS

“Insya Allah Pemilu April mendatang, kita akan raih 13 kursi DPRD Takalar, dan kegiatan ini adalah memanaskan mesin partai” ungkap anggota DPRD Takalar ini.

Sementara itu, dikonfirmasi  terpisah, ketua MPW Wilayah sulawesi selatan Mallarangan Tutu, menyampaikan orasi politik di depan para pendukungnya.

“Keyakinan kita akan meraih banyak kursi, karena sekarang PKS Bupatita dan Gubernur juga adalah usungan PKS, dan yang akan datang adalah Presiden Prabowo Subianto adalah usungan PKS juga,” lengkap Mallarangang, yang juga Caleg Provinsi Sul-sel dapil III yang meliputi Gowa dan Takalar.

Apel siaga ini juga dihadiri oleh caleg DPR RI, dapil sulsel 1 yakni Isradi zainal dan ROchyani mappanyompa.

Kegiatan apel siaga ini juga dihadiri langsung oleh ketua DPW PKS sulsel bapak ustad suryadarma, LC yang dalam orasinya meyakinkan semua kader bahwa ada tanda tanda positif kemenangan PKS di Sulsel utamanya di Kabupaten Takalar.

Baca Juga  PSU TPS 8 Salaka Besok, Jadi Penentu Nasib 3 Caleg Gerindra

“Satu kursi di DPR RI, Insya Allah siap diamankan di dapil sulsel satu”. Tegasnya

Advertisement
BAGIKAN