Tim Inovasi Desa Kec.Galesong, Apresiasi Kegiatan Pelatihan yang Dilaksanakan Pemdes Bontoloe

365

SULSELBERITA.COM. Takalar - Akhir Tahun 2018 Pemerintah Desa Bontoloe menorehkan sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi Masyarakat, sebanyak 4 kegiatan Pelatihan di laksanakan di 4 tempat yang berbeda di antaranya Pelatihan Kursus Komputer, Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah, Pelatihan Kursus Menjahit, Pelatihan Kelompok Tani dan 2 Sosialisasi yaitu Teknologi Tepat Guna dan Keamanan Desa yang di laksanakan antara tanggal 28-31/12/2018.

Abdullah Hasan Ketua Tim Inovasi Desa (TPID) Kec.Galesong sangat mengapresiasi dan memberikan support atas kegiatan tersebut, "saya sangat apresiasi dan mensupport kegiatan tersebut dengan meluangkan waktu hadir di semua kegiatan tersebut, semoga ini bisa di lanjutkan" ujarnya.

Di tempat terpisah ketua BPD Desa Bontoloe, Muhlis Basir,S.IP juga memberikan apresiasi terhadap kinerja Pemerintah Desa Bontoloe yang dengan waktu yang sangat singkat mampu menyelesaikan 6 kegiatan dengan melibatkan masyarakat dan di tempatkan di Dusun-Dusun "Terus terang kami sangat senang karena di tempatkan di setiap Dusun, sehingga kami juga memanfaatkan silaturrahim dengan warga, maklum kami Pengurus BPD baru" Kata Muhlis.

Baca Juga  Kapolsek Marbo Bersama Personil Semprotkan Cairan Desinfektan Di Ruang Tahanan Dan Pemeriksaan Suhu Badan Terhadap Tahanan

Adapun pesertanya semua kegiatan di distribusi masing-masing perwakilan 5 Dusun di Bontoloe, yaitu Dusun Tala-Tala, Dusun Bobojangan, Dusun Bontoloe, Dusun Timbuseng dan Dusun Sapanjang.

Advertisement
BAGIKAN