Meski Kalah Dipilkades Gentungan, Sukarni Siriwa Sebut Sukses Aspal Semua Jalan Di Desanya

769

SULSELBERITA.COM. Gowa - Adalah Sukarni Siriwa Kepala Desa Gentungan kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa yang pada Pilkades serentak beberapa bulan lalu terpaksa mengakui kekalahannya atas rivalnya Syarif Esa yang oleh panitia pemilihan kepala Desa Gentungan menetapkannya sebagai pemenang mengalahkan dirinya sebagai incumbent.

Kekalahan ini tidak membuat Sukarni Siriwa yang masih menjabat sebagai Kades Gentungan berpupus harapan atas pengabdiaannya dengan sisa masa kerja yang masih harus dia jalani.

Saat ia berkunjung kebeberapa ruas jalan yang yang tengah di aspal,ia menyebutkan bahwa dirinya merasa puas selama di beri amanah karena keberhasilannya mengaspal seluruh jalanan yang ada di Desa Gentungan,malah ia mengatakan tahun 2019 masih ada sisa usulan aspalnya yang harus diselesaikan dengan peruntukan jalanan baru yang telah dia rintis sebelumnya.

Baca Juga  STQH ke-XXXI di Buka Langsung oleh Sekda Takalar

Bukan hanya itu kata dia,beberapa program pro rakyat yang pembiayaannya melalui dana alokasi desa telah ia persembahkan untuk kepentingan kesejahteraan masyarakatnya,pilihannya adalah mengabdi sesuai dengan semangat dan janjinya semasa dirinya berjuang untuk menjadi Kades di Gentungan.

Dengan berakhirnya Sukarni Siriwa sebagai Kades,kini masyarakat Desa Gentungan kembali menitipkan harapan harapannya pada Syarif Esa selaku Kades terpilih,mampukah ia melebihi Kades sebelumnya dalam memberikan pelayanan dan kemajuan bagi masyarakat Desa Gentungan,atau sebaliknya.Kita tunggu gebrakannya usai resmi jadi Kades dalam memimpin Desa Gentungan enam tahun kedepan.(D,tola).

Advertisement
BAGIKAN