Kecewa Jalanan Tak Kunjung di Perbaiki, Warga Kammi Akhirnya Tanam Pisang di Tengah Jalan

940

SULSELBERITA.COM. Takalar - Meskipun sudah bertahun tahun mengalami kerusakan parah, Jl.H.I.M Ali Dg Rowa Lingkungan Kammi, Kelurahan Pappa' Kec.Pattallassang, ternyata tak kunjung mendapat perhatian pemerintah.

Akibatnya, warga setempat kesal dan kecewa, merekapun bersama sama melakukan protes dengan menanam pohon pisang di tengah jalan yang berlubang (Minggu, 30/12/2018).

Menurut keterangan salah seorang warga kepada awak media ini, langkah tersebut mereka ambil, dikarenakan kecewa dan kesal dengan pemerintah yang tak juga memperdulikan jalanan di kampungnya, meskipun kondisinya sudah rusah parah, bak kubangan kerbau.

"Ini sudah bertahun tahun kondisinya seperti ini, kalau musim hujan datang, jalanan depan rumah kami ini kayak kubangan kerbau, padahal tahun lalu ada perbaikan tapi hanya beberapa ratus meter saja, datipada tidak mendapat perhatian pemerintah, lebih baik kami tanami pohon pisang saja" Ujar Halim. (Minggu, 30/12/2018).

Baca Juga  Tindak Tegas Pelaku Balap Liar, Sat Lantas Polres Maros Amankan 7 unit R2

Lanjut dikatakan Halim "Kami berharap, dinas terkait jangan tebang pilih dalam membangun dan memperbaiki infrastruktur jalan, kami juga bayar pajak, jadi kami juga punya hak untuk mendapatkan jalanan yang bagus seperti yang lainnya". Kunci Halim

Advertisement
BAGIKAN