Jelang Pergantian Tahun, BPD Desa Bontokanang Galsel Gelar Zikir dan Doa Bersama

478

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menjelang akhir tahun 2018, BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DESA BONTOKANANG menggelar kegiatan Dzikir dan Do'a bersama dalam momentum pisah sambut tahun 2018 ke tahun 2019.

Kegiatan Dzikir dan doa akhir tahun tersebut Insya Allah akan dilaksanakan setelah sholat magrib di Masjid Nurul Jihad Dusun manari Desa Bontokanang Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar. (Senin, 31/12/2018)

“Hari ini kami rapat persiapan pisah sambut tahun baru, yang akan kami isi dengan hal-hal yang lebih manfaat yaitu nanti akan kami selenggarakan doa dan dzikir akhir tahun, ba’da magrib di masjid nurul jihad dusun manari desa bontokanang kec galesong selatan,” jelas BPD Desa Bontokanang (Wawan)

Lanjut dikatakan, Mengenai kesiapan pelaksanaan bahwa pembagian tugas pelaksanaan kegiatan ini sepenuhnya sudah siap dengan bekerjasama dengan seluruh anggota BPD dan pemerintah desa PLT Yakni Bapak Amran T, S.Sos.
Kegiatan ini akan menghadirkan seluruh unsur stakeholder Se Kec. Galesong Selatan, anggota majelis taklim dan suluruh lapisan masyarakat umum Desa Bontokanang.

Baca Juga  Puluhan Pejabat Eselon Non Job, Begini Pesan Bupati Takalar

Terkait penyelenggaraan kegiatan tersebut, Muhammad Setiawan (wawan) berharap dzikir dan doa yang diselenggarakan oleh BADAN PERMUSYAWARATAN DESA BONTOKANANG dapat membawa dampak positif dan berkah bagi masyarakat Desa Bontokanang dalam menyambut tahun baru.

“Bagaimana kita bisa mengisi malam lepas tahun dengan kegiatan yang positif, bermanfaat, terarah dan lebih islami karena memang daerah kita adalah daerah agamis yang notabene adalah islam,” ujarnya.

Rapat Persiapan kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus anggota BPD Pemerintah Desa serta parah tokoh agama tokoh masyarakat BABINGKANTIBMAS.

Advertisement
BAGIKAN