Kemenag Sinjai Raih Juara III Pada Turnamen Futsal Antara Satker Cup III

384

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Setelah tiga hari berlaga di ajang pertandingan futsal antar Satker Cup III Jajaran Kementerian Agama Kab.Sinjai tim futsal Kemenag Sinjai FC  berhasil meraih kemengan sebagai juara tiga, Sabtu (30/12/18).

Peraihan posisi sebagai pemenang juara tiga tersebut diakui Manager Tim Futsal Kemenag Sinjai FC Kamriati Anies (Kasi Pendma Kemenag Sinjai) sebagai suatu prestasi membanggakan, mengingat tahun tahun yang lalu di event yang sama, tim futsal Kemenag Sinjai FC  hanya mampu bermain sampai babak Penyisihan .

''Sudah semestinya kita bersyukur dan merasa bangga atas perjuangan Anak Asuhnya untuk hari ini, mereka sudah bermain dengan kompak, baik dan maksimal, namun sayang peruntungan berpihak kepada tim lawan,'' katanya.

"Kita harus bisa menyikapi sebuah kekalahan sebagai sebuah bagian yang tak terpisahkan dari sebuah lomba/ pertandingan".

Baca Juga  Anggota KONI Sulsel Gelar Rapat Tahunan, Jadwal Porda di Undur

"Kita apresiasi perjuangan teman-teman Fhay,Risal,Ghazali,Fajar,Anwar,Faisal,Taufik,Ikbal dan Anas yang sudah memberikan permainan terbaiknya"

Dan tentu saja, Juara 3 pada Turnamen Futsal Antar Satker Ini  bagi Tim Kemenag Sinjai FC ini merupakan sebuah pencapain yang maksimal.

Selamat dan Sukses Tim Futsal Kemenag Sinjai  semoga kedepan bisa meningkatkan prestasi lagi.Semoga tahun depan, tim kita dapat kembali berlaga dan meraih prestasi yang lebih baik lagi di event tahunan yang diselenggarakan dalam rangka momentum Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ini,'' harapnya.

Selama tiga hari masa pertandingan, tim futsal Kemenag Sinjai FC telah berhasil menang mengalahkan tim futsal Min 1 Sinjai dan MA Al Ikhwan (27/12/18) serta mengalahkan tim futsal Min 2 Sinjai Jumat (28/12/18) sehingga berhasil masuk babak empat besar.

Baca Juga  Bupati Takalar Ajak Masyarakat Doakan PSM Makassar Jadi Juara Piala Indonesia

Namun, sayang di babak empat besar langkah tim futsal Kemenag Sinjai FC harus terhenti setelah kalah dengan tim futsal Mts Darussalam Patalasan, Sabtu(29/12/18) sehingga Harus  berlaga di babak Final  perebutan Juara 3 dengan Manda (Man 2 Sinjai) dan harus puas dengan kemenangan sebagai juara tiga setelah Mengalahkan Manda FC Sinjai

Selanjutnya, babak final lomba futsal dalam rangka HAB Kemenag ke-73  tahun 2019 Tingkat Kab.Sinjai mempertemukan tim futsal Mts Darussalam Patalasang FC  dengan AGPAII Sinjai FC  dan diakhir pertandingan Mts Darussalam Sabet Juara Pertama di posisi Kedua AGPAII Sinjai FC

Advertisement
BAGIKAN