Patmawati Berikan Ruko nya untuk di Jadikan “Roemah Djoeng” Prabowo Sandi

0
280

SULSELBERITA.COM. Takalar - Trend Positif yang di tunjukkan oleh warga Takalar saat kunjungan Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno (Sandi) ke Takalar, (Selasa, 25/12/2018), di buktikan dengan sambutan hangat dan antusias ribuan warga.

Trend positif tersebut, membuat Patmawati caleg DPR RI dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Takalar.

Selain itu, ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh partai koalisi pendukung Prabowo – Sandi yang ikut menyambut Sandi.

“Kami atas nama pribadi dan partai mengucapkan terima kasih banyak pada seluruh masyarakat Takalar yang hadir menyambut kedatangan Bapak Sandiaga Uno. Semoga niat baik kita semua itu menjadi semangat meraih kemenangan,” kata Hj Patmawati, Minggu (30/12/2018).

Selain ucapan terima kasih, pemilik Stikes Tana Wali Persada Takalar ini ikhlas memberikan salah satu rumah tokonya dijadikan “Roemah Djoeng”, posko pemenangan Prabowo-Sandi.

Baca Juga  Pileg 2019, Tamsil Linrung Maju lewat DPD RI

Ia berharap antusiasme masyarakat menyambut Sandiaga Uno menambah elektoral Partai Gerindra pada Pemilu 2019.

“Tren positif saat ini berada dalam genggaman tim Prabowo – Sandi khususnya di Kabulaten Takalar dan Sulsel pada umumnya, Insya Allah
kekuatan dan keinginan rakyat untuk lebih sejahtera dalam berkehidupan akan dijawab oleh Prabowo – Sandi,” jelas Patmawati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here