Ribuan Warga Takalar Siap Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

1193

SULSELBERITA.COM. Takalar - Jadwal kunjungan Kandidat Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno yang rencananya akan datang pada tanggal 25 Desember nantii di Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, sudah tersebar kekalangan masyarakat secara luas.

Rencana kedatangan Cawapres Nomor urut 02 tersebut, tentunya mendapat tanggapan positif dari kalangan masyarakat, bahkan dikabarkan ribuan warga Takalar siap menyambut kedatangannya.

Kepastian kedatangan Sandiaga Uno di Takalar tersebut, sudah dikonfirmasi oleh Ketua DPC Gerindra Takalar Ir H Indar Jaya.

Advertisement

“Insya Allah tanggal 25 Desember nanti pak Sandi akan berkunjung ke Takalar.”ujar Indar, Minggu (16/12/2018).

Anggota DPRD Takalar itu menyebutkan, Sandiaga akan mengukuhkan ribuan relawan Prabowo-Sandi di Takalar di Gedung Islamic Centre. Sebelum ke Islamic Centre, Sandi akan dijamu makan siang di Rumah Juang Prabowo Sandi Takalar di Kalampa yang dikomandoi oleh Caleg DPR RI dari Gerindra, Dr Patmawati.

Baca Juga  Diduga Kedepankan Jabatan Kelengkapan Dewan, Pengesahan APBD Takalar Terbengkalai

Indar Jaya berharap dengan kehadiran Sandiaga, dapat memberikan motivasi kepada para relawan, pemuda serta caleg pendukung Prabowo-Sandi di Takalar.

“Karena terus terang, simpul relawan pendukung dari awal sangat berharap untuk bertemu langsung dengan Pak Prabowo atau Pak Sandi. Alhamdulillah, kita dapat jadwal,”Ungkap Indar Jaya.

Sementara itu, Dg Naba salah seorang warga Takalar yang di minta tanggapannya terkait rencana kedatangan Sandiaga tersebut, mengaku sangat senang dan bersiap untuk ikut menyambutnya bersama semua teman teman dan keluarganya.

"Kami sangat senang, karena memang kami sudah lama ingin bertemu langsung dengan Pak Sandi, insyaallah saya bersama keluarga dan teman teman akan ikut menyambutnya". Ungkapnya senang. (Minggu, 16/12/2018).

Advertisement
BAGIKAN