SMKN 4 Takalar Gelar Porseni Sekaligus Baksos dan Penanaman Bibit Pohon Pelindung

582

SULSELBERITA.COM. Takalar - Porseni atau biasa disebut dengan Pekan Olahraga Dan Seni, merupakan sebuah wadah penyaluran minat, talenta dan hobi khusunya bagi siswa yang dilaksanakan setiap tahunnya sehabis semester.

Kegiatan ini merupakan acara olahraga dan Seni Yang bertujuan untuk mempererat korelasi antara siswa, baik senior maupun junior, serta guru dan para staf yang ada lingkup sekolah tersebut.

Begitupun kegiatan Porseni yang digelar oleh SMK Negeri 4 Takalar seusai melaksanakan ujian semester yang dilaksanakan mulai hari ini Sabtu, 15/12/2018.

Dalam pembukan porseni tersebut Kepala Sekolah SMKN 4 Takalar (Drs. Sahabuddin, M.M) Menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai hiburan juga sebagai sarana untuk mengembangkan bakat dan minat para siswa dan siswi dalam hal seni maupun olahraga.

Baca Juga  Pasien Yang Pernah Dirawat Di RSUD Sinjai Kini Kembali Di Jemput Oleh Pihak Puskesmas Mannanti, Kenapa ?

Lanjut dikatakan, bahwa hari ini baru pembukaan Porseni dan Insya Allah akan dilanjutkan esok lusa pada hari senin Tanggal 17 - 22 desember 2018. Tambahnya.

Porseni tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena selain kegiatan seni dan Olahraga, ada pula kegiatan yang menyita perhatian publik yakni penanaman bibit pohon pelindung dan Bakti Sosial yang dilaksanakan di sekitaran area TPI (Tempat Palelangan Ikan) Beba kec. Galesong Utara Kab. Takalar.

Kegiatan penanaman Bibit pohon dan Baksos tersebut terlaksana atas kerjasama antara Pihak DKP Prov. Sulawesi Selatan bersama SMKN 4 Takalar yang di ikuti oleh 50 orang perwakilan siswa khusus jurusan Nautika Kapal Ikan (NKPI) dan Agribisnis Perikanan.

"Semoga porseni tahun ini menjadi pembelajaran bagi siswa/siswi bagaimana pentingnya hidup Bersih serta menjunjung tinggi sportifitas dan berani mengakui kekalahan, serta ucapan terima kasih kepada DKP Prov. Sulawesi Selatan atas kerjasamanya pada Porseni Tahun ini". Ungkap Kepsek SMKN 4 Takalar.

Baca Juga  Ingin Naik Haji?? Warga Sinjai Harus Tunggu 21 Tahun
Advertisement
BAGIKAN