Penemuan Mayat Laki Laki Tanpa Identitas yang Mengapung di Laut, Gegerkan Warga Pulau Tanakeke

1083

SULSELBERITA.COM. Takalar - Penemuan seorang mayat yang berjenis kelamin laki laki, menghebohkan warga Pulau Tanakeke, mayat laki laki tersebut mengapung dilaut antara pulau Bauluang dan Pulau Satangnga.

Diperkirakan mayat tanpa identitas tersebut, berumur sekitar 19 sampai 20 tahun. Adalah warga Pulau Bauluang yang bernama Jaho bersama Daeng Nompo, yang pertama kali menemukan mayat tersebut yangbtengah terombang ambing mengapung di laut. (Kamis, 22/11/2018).

Warga Pulau Bauluang, Desa Mattiro Baji, Kecamatan Mappakasunggu, tersebut, mengatakan, bahwa dirinyalah yang pertama kali menemukan mayat itu, kemudian melaporkannya kemasyarakat terdekat di Pulau Satanga.

"Tidak lama kemudian Imam Desa Mattiro Baji, daeng Sua menelpon Babinsa Dusun Mattiro Baji dan disampaikan bahwa ada mayat yang ditemukan tepatnya antara Satanga dan Bauluang".Terangnya.

Baca Juga  Unjuk Rasa di Depan Polda Sul-Sel, BEM UNM Mengecam Tindakan Represif Aparat Kepolisian

Setelah itu, Babinsa Dusun Mattiro Baji melaporkan pendahuluan kejadian tersebut kepada Koramil Mappakasunggu dan berkoordinasi dengan Polsek Mapsu tentang kejadian tersebut.

Hanya saja sampai saat ini, mayat tersebut belum bisa dievakuasi karena terkendala dari transfortasi. sampai sekarang belum ada perahu yang bisa digunakan untuk menyebrang ke Pulau Tanakeke sehingga mayat masih ada di TKP.

Berdasarkan informasi dari Polsek Mapsu, besok katanya baru bisa berangkat ke Pulau Tanakeke karena hari ini tidak ada perahu yang bisa digunakan untuk mengangkut mayat kedaratan.

Advertisement
BAGIKAN