Hina Imam Besar Umat Muslim “Habib Riziq” di Medsos, Nitizen Minta Polisi Segera Tangkap Siti Rahayu Yusuf

1585

SULSELBERITA.COM. Penghinaan dan penistaan agama islam dan ulama di Media Sosial (Medsos), akhir akhir ini makin intens terjadi, entah apa tujuan mereka melakukan semua itu, kita tidak tahu, namun yang pasti apa yang mereka lakukan berpotensi menimbulkan instabilitas di negeri ini.

Seperri yang kembali dilakukan oleh seorang pengguna media sosial Facebook dengan nama Siti Rahayu Yusuf, gegara menghina imam besar umat muslim Habib Riziq, yang bersangkutan di cari dan di buru Nitizen, pasalnya yang bersangkutan dalam  komentar potonya pada sebuah postingan, mengunggah poto Habib Riziq yang sudah di edit, dimana poto tersebut menampilkan Habib Riziq berpose dengan seorang perempuan, dengan hanya menggunakan celana dalam saja.

Gambar meme yang di posting oleh siti Rahayu Yusuf tersebut, sontak membuat Geram dan marah ribuan umat islam di Medsos. Bahkan salah seorang Nitizen yang bernama Hendrik Alif memposting poto dan profil Siti Rahayu Yusuf dengan sebuah kalimat "Tolong infonya yang tahu alamat Siti Rahayu Yusuf yang telah menghina imam besar umat islam Habib Riziq".

Baca Juga  Kapolsek Bontoala Gelar Press Release Terkait Berita Salah Tangkap oleh Anggotanya

Beberapa nitizen lainnya pun mengomentari poto tersebut, dan meminta agar pihak kepolisian segera menagkap Siti Rahayu Yusuf.

Advertisement
BAGIKAN