Hari Pertama Razia Operasi Sebra, Polres Takalar Jaring 30 Pelanggar

423

SULSELBERITA.COM. Takalar - Operasi zebra yang serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia, di mulai pada hari ini (Selasa, 30/10/201, termasuk di kanupaten Takalar.

Operasi Sebra kali ini, bertempat di Jalan Diponegoro Kalampa, dipimpin langsung oleh Kaur BO Lantas Iptu Kamiseng, dimulai sekitar pukul 15.00 Wita, dengan melibatkan sekitar 30 orang personil gabungan, yakni Lantas, Intel, Shabara Reserse dan POM.

Di hari pertama ini, berhasil menjaring kurang lebih 30 pelanggar yang di dominasi oleh pengendara roda dua, diantaranya pelanggaran karena tidak menggunakan helm, tidak memiliki SIM dan tidak melengkapi kendaraan.

"Mulai hari ini  30 Oktober sampai 12 November, razia ini tergantung situasi saja, bisa dua kali sehari dilaksanakan, dengan lokasi yang berbeda, dengan melibatkan personil gabungan, yakni Lantas, Intel, Shabara Reserse dan POM. POM Shabara, Serse, Intel dan Lantas, hari ini untuk sementara sudah ada lebih 30 pengendara yang terjaring razia dengan berbagai jenis pelanggaran, yang di dominasi oleh pengendara roda dua". Terang Kamiseng.

Baca Juga  Kasus yang Menjerat Plt Kominfo Sultra “Saifullah”di Nyatakan P21

Lanjut di katakan "Ooerasi ini bertujuan agar para pengendara patuh terhadap rambu lalu lintas, untuk keamanan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, dengan harapan agar bisa menekan terjadinya laka lantas di wilayah kabupaten Takalar". tutup Kaur BO lantas Takalar ini.

Advertisement
BAGIKAN