Ma’caleg, Waketum LMP Doakan Djaya Jumain Sukses

551

SULSELBERITA.COM. MAKASSAR - Dukungan moril terhadap aktivis pemuda Djaya Jumain agar sukses pada pekilihan legislatif 2019 mendatang untuk DPRD Gowa terus mengalir. Salah satu di antaranya datang dari Wakil Ketua Umum Pertanahan dan Perumahan Mabes Laskar Merah Putih (LMP) Tobes LB Sidabalok.

"Keluarga besar LMP yang maju sebagai caleg wajib didukung. Dukungan dan apresiasi diberikan untuk mewujudkan cita-cita masyarakat, yakni peningkatan kesejahteraan dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI," kata Tober LB Sidabalok, Selasa (23/10/2018).

Tober yang juga menjabat sebagai Bendahara Koperasi Tridharma Merah Putih juga mengimbau agar para anggota LMP tetap harus menjaga soliditas dan solidaritas. Maju sebagai calon anggota legislatif, menurut dia, anggota LMP harus menjaga rasa kepedulian dan kebersamaan agar semua dapat bersinergi, utamanya dengan komunitas lain.

Baca Juga  Roemah Djuang Srikandi Takalar Bakal di Datangi Sandi, Hj.Patmawati: Kami Akan Berikan Penyambutan Terbaik

"Menggapai sesuatu yang diinginkan butuh kerja keras, kerja cerdas dan melalui proses yang berkesinambungan,"pesan Tober kepada Djaya Jumain.

Selain itu, Tober LB Sidabalok juga meminta agar sebagai tokoh muda, Djaya Jumain bisa menjaga tali silaturahmi kepada siapa saja dan terus berupaya melakukan yang terbaik di manapun berada.

"(Maju sebagai caleg) merupakan perjalanan yang melelahkan dan panjang. Butuh stamina yang kuat serta bersyukur kepada-Nya. Semoga apa yang dinda Djaya Jumain cita-citakan sukses dan berhasil tanpa terkendala suatu apapun," terabg Tober.

Sementara itu, Djaya Jumain menyatakan terima kasih atas perhatian Tober LB Sidabalok yang bukan hanya memberikan apreasisi atas nama pribadi, tapi mewakili lembaga sebesar LMP. "Ini sebuah kehormatan bagi saya," terangnya.

Baca Juga  Opini: Ekses Penundaan Pilkada Serentak 2020

Djaya Jumain merupakan tokoh pemuda yang banyak bergelut di berbagai kegiatan antinarkotika. Mengawali karir sebagai jurnalis, Djaya Jumain banyak bersentuhan dengan ketidakadilan dan ketimpangan sosial di masyarakat. Hal yang akhirnya menggugah Djaya Jumian untuk mendirikan lembaga pendampingan, yakni Lembaga Perlindungan Hak-hak Sipil (LPHS) Makassar.

Djaya Jumain maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai Gerindra untuk DPRD Gowa, dengan daerah pemilihan Kecamatan Pallangga dan Barombong.

Advertisement
BAGIKAN