Plt Kades Pattoppakang Serahkan 100 Unit Bantuan Alsintan Pada Warganya

314

SULSELBERITA.COM. Takalar - Penggunaan Dana Desa di Desa Pattoppakang Kec.Mangarabombang, kini dapat dinikmati secara langsung oleh warganya, terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai petani.

Selain digunakan untuk pembangunan infrastruktur, Plt Kades Pattoppakang juga tak lupa menggunakan Dana Desa (DD) yang dikelolanya untuk pembelian alat mesin pertanian (Alsintan) yang diperuntukkan sebagai bantuan untuk warganya yang berprofesi sebagai petani.

Plt Kades Pattoppakang yang di konfirmasi terkait penyerahan 100 unit alsintan kepada warganya tersebut, membenarkan jika alsintan tersebut adalah anggarannya bersumber dari Dana Desa.

"iya memang benar, bantuan diberikan kepada warga berupa mesin pompa air sebanyak 20 unit dengan hanfsprayer sebanyak 80 unit, dananya itu bersumber dari Dana Desa (DD),  yang sudah dibagikan kepada masyarakat penwrima manfaat di kantor deaa Pattoppakang" ujar Sapri.S.Sos.

Baca Juga  Breaking News...Pasar Sentral.Sinjai Terbakar Hebat

Lanjut dikatakan Safri, " Kami berharap, bantuan ini bisa digunakan dan bermanfaat bagi para penerima, yang intinya bantuan tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat" tutup Safri.

Advertisement
BAGIKAN