Bersama TNI-POLRI, ASN Pemda Takalar Gelar Shalat Istighosah, Doa dan Dzikir Bersama

284

SULSELBERITA.COM. Takalar - Shalat istighosah, Dzikir, dan Doa bersama yang dilaksanakan oleh Kodim 1426/Takalar, Polres Takalar, dan ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar berlangsung usai melakukan shalat dhuhur berjamaah di Masjid Agung Takalar, Jl. Jend. Sudirman, Kecamatan Pattalassang, Rabu (10/10/2018) siang.

Shalat istighosah ini dilakukan untuk mendoakan seluruh warga yang tertimpa musibah bencana alam di Indonesia, yakni di Palu, Sigi, Donggala, Sulawesi Tengah dan juga untuk korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Shalat istighosah, dzikir dan doa bersama dipimpin oleh ustd H. Hasid Hasan Palogai SH. MA sekaligus merupakan ketua MUI Takalar.

"Akhir-akhir ini banyak bencana yang menimpa saudara-saudara kita yang tak sedikit memakan korban jiwa. Mari kita sama-sama mendokan mereka diterima disisi Allah SWT, segala amal ibadahnya dilipatgandakan dan mati dalam keadaan Syahid," Ujar Ustad Hasan.

Baca Juga  SMKN 4 Takalar Menghibur Gubernur SulSel di Hari Guru Nasional Tingkat Provinsi

Shalat istighosah, Doa dan dzikir bersama ditutup dengan pengumpulan donasi berupa uang maupun logistik untuk membantu korban gempa.

Penjabat Sekretaris Daerah Drs. Asyad MM bersama Dandim 1426/Takalar Letkol Inf. Ardy Sukatri, dan Kapolres Takalar Akbp Gany Alamsyah Hatta S. Ik. Danyon 726/Yonif Tamalatea Letkol Inf. Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol, Kajari Takalar Saiful Bahri, S.H, M.H. Ketua Pengadilan Negeri Takalar Nur Riswandi S.H, serta kepala OPD dan Camat juga turut hadir dalam doa dan dzikir bersama tersebut.

Advertisement
BAGIKAN