Akun Nyobes (Dg Kenna), di Facebook Berharap Tsunami Terjadi di Takalar

755

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bijaklah dalam menggunakan media sosial, namun  rupanya bagi pemilik akun Nyobes (Dg Kena), hal tersebut tak berlaku baginya.

Pasalnya di tengah duka warga Palu, Sigi dan donggala yang menjadi korban hebatnya bencana gempa dan Tsunami yang telah memporak porandakan kampung mereka, dan telah menewaskan lebih dari 1.600 jiwa, justru pemilik akun Nyobes (Dg Kena) memposting kalimat yang membuat Warga Net, terutama warga Takalar jadi marah dan geram dibuatnya.

Bagaimana tidak, akun Nyobes (Dg Kenna) memposting ini, "TAKALAR KAPAN TSUNAMI GAEES-TIDAK SABAR", postingan yang dibuat pada hari ini, (sabtu, 6/10/2018), sekitar pukul 18.41 Wita. Langsung saja diserbu oleh nitizen, namun tidak lama kemudian, postingan tersebut sudah di hapus, namun sudah terlanjur di screenshot oleh nitizen.

Baca Juga  Hari ke-11 OPS Patuh 2019, Satlantas Polres Gowa Jaring 38 Pelanggar

Apa yang diposting oleh pemilik akun Nyobes (Dg Kenna), tentunya sangat disayangkan, pihak kepolisian diharapkan memanggil pemilik akun tersebut, untuk mengklarifikasi apa maksud postingannya itu.

 

Advertisement
BAGIKAN