Luar Biasa….Tim Medis Takalar Tim Pertama yang Tembus ke Sigi

2676

SULSELBERITA.COM. Sigi - Tim Medis Kab. Takalar yang beranggotakan 19 orang dibawah koordinasi Rosmiati, SKM staf Humas dan Promosi kesehatan RSUD H. Padjonga Dg Ngalle Kabupaten Takalar, mendapat apresiasi, karena merupakan Tim Medis dan Relawan pertama yang bisa menembus Kabupaten Sigi yang masuk kategori wilayah terisolir.

Sesampainya di lokasi mereka pun langsung melaksanakan pelayanan kesehatan dan pemeriksaan kesehatan di Desa Kabobona Kec. Dolo Kabupaten Sigi. Dan saat ini kembali bergerak menuju ke Desa Puli Kec. Dolo Barat, Kab. Sigi.

Dalam keterangannya, Direktur KerLiP Pusat Ibu Yanti, menyatakan "Setelah saya konfirmasi memang belum ada bantuan yang menyentuh Sigi, sehingga saya sangat semangat menyebarkan info tentang kegiatan Tim Medis Takalar yg kini tergabung dalam Tim SIGAP KerliP.
Group 1 Champion PRB yang beranggotakan multipihak dari 34 provinsi, Pospenas Gempa Sulteng, Dewan Ekonomi Indonesia Timur, Crisis Center TKN Sulteng Bergerak, mengapresiasi kesigapan langkah yang ditempuh oleh Tim Medis Kabupaten Takalar.

Baca Juga  Piket Jaga Polsek Galsel Polres Takalar Cek Kondisi Kesehatan dan Control Ruang Tahanan
Advertisement

"Selain pelayanan dan pemeriksaan kesehatan, kami juga membagikan Logistik berupa makanan dan kebutuhan mendesak lainnya" tutup Rosmiati Dg Pajja

Advertisement
BAGIKAN