Korban Gempa Palu Ucapkan Banyak Terimakasih pada Pemkab Takalar dan Masyarakatnya

401

SULSELBERITA.COM. Palu - Totalitas Pemkab Takalar dalam memberikan bantuan kemanusian kepada warga terdampak gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, baik berupa tenaga medis maupun bantuan logistik, membuat warga Palu terkagum kagum pada pihak Pemkab Takalar dan masyarakatnya.

Sehari sejak terjadinya bencana tersebut, boleh dikata, Pemkab Takalar lah yang terdepan dalam memberikan tim bantuan dalam mengevakuasi dan menguburkan mayat korban, yang langsung disusul dengan bantuan logistik.

Dullah Latupada 60 tahun, seorang warga Desa Kabobona Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi di tempat pengungsian, memberikan apresiasi dan rasa bangganya serta mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Takalar dan masyarakatnya, yang telah memberikan perhatian dan bantuan sangat besar terhadap mereka.

"Kepada bapak Bupati dan seluruh warga Takalar yang telah mengirimkan bantuan dengan ikhlas, kami ucapkan banyak terimakasih,  karena bantuan tersebut sangat berarti bagi kami di sini, kepada Direktur Rumah sakit Padjonga Dg Ngalle Muh.Darwis, yang telah mengirimkan tim medis dan paramedisnya membantu kami, kami tak henti hentinya mengucapkan banyak terimakasih". ujar Dulla Latupa dalam sebuah rekaman vidio yang beredar.

Baca Juga  Breaking News...Pasar Sentral.Sinjai Terbakar Hebat

Bahkan Bupati Takalar Syamsari Kitta mendapat doa khusus dari warga tersebut, "Semoga bapak Bupati Takalar bisa terpilih kembali atau bisa menjadi Gubernur Sulawesi selatan,”kata warga dalam video tersebut.

Advertisement
BAGIKAN