Wawalikota Palu “Pasha”: Bantuan Bupati Takalar Sangat Luar Biasa Bagi Kami

6555

SULSELBERITA.COM. Palu - Wakil Wali Kota (Wawali) Palu Pasha Ungu menyambut hangat 19 orang tim Medis pemkab Takalar yang berkunjung ke kediamannya malam inj. Dengan senyum khasnya Pasha mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi Tim medis Takalar yang telah berjuang untuk membantu warga Palu dan daerah berdampak lainnya. (Sabtu, 6/10/2018).

Wakil walikota Palu yang juga artis ibukota tersebut, tak henti hentinya mengucapkan terimakasih dan memuji pemerintah Kabupaten Takalar yang telah sepenuh hati serta total memberikan bantuan dan dukungan kepada warganya, baik berupa logistik, obat obatan dan tim medis yang sangat di butuhkan saat ini.

"Saya atas nama wakil Walikota Palu, mewakili Walikota Palu dan Masyarakat Palu, mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak  Bupati Takalar, yang telah banyak membantu kami di sini, dengan mengirimkan tim medis nya, doakan kami semoga cepat pulih kembali dan Palu bangkit " Ujar Pasha.

Baca Juga  Torehkan Prestasi Gemilang, Inovasi Papa Sehat Dinas Pendididkan Kab.Takalar Tembus Top 40 Inovasi Pelayanan Publik Terbaik di Indonesia

Lanjut di katakan wakil walikota Palu ini, "Apa yang dilakukan oleh bapak Bupati Takalar adalah sesuatu yang sangat luar biasa bagi kami, di tengah bencana yang menimpa kami, ternyata masih ada saudara saudara kami di Takalar yang rela mengorbankan waktu dan tenaganya khusus untuk membantu kami, sekali lagi terimakasih banyak kepada bapak Bupati Takalar dan masyarakat Takalar, yang tak henti hentinya membantu kami di tengah kesulitan ini". Tutup Pasha.

Advertisement
BAGIKAN