Tim Medis Pemda Takalar Tiba di Palu

438

SULSELBERITA.COM. Palu - Rombongan tim Medis Pemda Takalar yang berangkat kemarin (Kamis, 4/10/2018) ke Palu, hari ini telah tiba di RSUD Undata Palu, (Jumat, 5/10/2018).

Kedatangan tim Medis yang berjumlah 19 orang tersebut, bersamaan dengan tibanya dengan rombongan Wapres dan Gubernur Sulteng.

Sementara itu, Dirut RSUD Padjonga Dg Ngalle Muh.Darwis, yang di konfirmasi terkait tibanya rombongan tim medis Pemda Takalar tersebut, membenarkan, "Tim medis kami yang berjumlah 19 orang telah tiba barusan di RSUD Undata Palu dengan slamat, dan saat tengah beradaptasi dengan tim tim lainnya yang juga telah tiba lebih dahulu di lokasi" jelas Muh. darwis.

Lanjut di katakan Muh.Darwis, "saat ini tim kami telah melakukan penyerahan bantuan obat obatan atas nama Pemda Takalar ke pihak pemda Palu yang diterima oleh Pihak RSUD Undata". Tutup Darwis.

Baca Juga  Sinergitas Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi, Babinsa dan Lurah Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaannya

Seperti yang diberitakan media ini pada edisi sebelumnya, pemda Takalar memberangkatkan tim medisnya ke Palu sebanyak 19 orang yang terdiri dari dokter, dan paramedis yang akan membuka Posko di Palu.

Advertisement
BAGIKAN