Masyarakat Kelurahan Bontolebang Galut Sholat Ghaib untuk Palu dan Donggala

399

SULSELBERITA.COM. Takalar - Lurah Bontolebang Hasjiari, SH mengajak seluruh Kepala Lingkungan dan Imam Masjid untuk menghimbau masyarakat di seluruh Masjid yang ada di wilayah Kel. Bontolebang Galesong Utara, agar melaksanakan sholat Ghaib, sebagai wujud keAkuan pada Kuasa Allah Ta'ala atas musibah Bencana Alam yang menimpa Kota Palu dan Donggala beserta beberapa kabupaten sekitar yang ikut terdampak. (Jumat, 5/10/2018).

Lurah Bontolebang saat dikonfirmasi membenarkan tentang pelaksaan Sholat Ghaib ini "Kami telah melakukan penggalangan bantuan untuk donasi Palu Donggala baik berupa uang tunai, pakaian Layak Pakai, makanan, dll.

Lanjut dikatakan "Dan bantuan tersebut telah disalurkan melalui Pemda Takalar, itu dipersembahkan bagi korban yang Alhamdulillah masih hidup, baik dalam perawatan maupun dalam tenda tenda pengungsian, dan kami juga melaksanakan sholat Ghaib di 7 Masjid se Kel. Bontolebang dan mengirimkan do'a untuk saudara saudara kita yang telah berpulang akibat Gempa dan Tsunami". Ujarnya.

Baca Juga  Wakapolsek Tinggimoncong Menghadiri Rapat Pengurusan dan Pelantikan Pemuda Pancasila Kecamatan Tinggimoncong

"Semoga Allah memberikan kesehatan dan kekuatan bagi kita semua untuk bisa melewati segala kesulitan ini, aamiin" tutup Lurah Bonto Lebang ini.

Advertisement
BAGIKAN