HIPERMATA Kom. UNM Kumpulkan Donasi untuk Korban Bencana Palu dan Donggala

317

SULSELBERITA.COM. Makassar - Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) Kom. UNM menggelar aksi pengumpulan dana  untuk para korban bencana alam Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Kamis (3/10/2018).

Penggalangan dana tersebut dilakukan dengan melibatkan sejumlah Mahasiswa Takalar untuk turun ke jalan di wilayah Makassar, tepatnya di lampu merah Hertasing dan Pettarani. Dengan bermodalkan kardus yang bertuliskan "Peduli Korban Gempa Palu dan Donggala" para mahasiswa tersebut menyodorkan kardus tersrbut ke sejumlah pengendara yang tengah berhenti di lampu mera.

Pengurus HIPERMATA KOM.UNM Muhammad Hasyim mengatakan, "Penggalangan dana tersebut sebagai bentuk kepedulian antar sesama yang kini terdampak musibah bencana alam dan sesungguhnnya Kita sebagai manusia harus saling berbagia agar kita menjadi manusia seutuhnnya" ujarnya. (Rabu, 3/10/2018).

Baca Juga  Peluncuran E-KTA, Nasdem Sinjai Melakukan Perekrutan Anggota Baru

Ditambahkannya lagi, "Terdapat tiga titik lokasi yang menjadi tempat penggalangan dana yakni di kab.Takalar, Lampu Merah Hertasing Makassar dan UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR".

"Ini hari Pertama kami pengumpulan dana. berhasil mengumpulkan dana Rp1,3 juta dan Kami Akan Bergerak Selama 5 Hari Kedepan"

"Dana dari hasil penggalangan tersebut, akan kami belikan sejumlah bahan Pokok makananan ,obat obatan, selimut dan handuk, itu semua untuk korban yang ada di Palu, yang selanjutnya kami akan serahkan ke pihak terkait yang ada Di Makassar".Tutup Hasyim

Advertisement
BAGIKAN