BEM Stikes Tanawali Takalar Serahkan Bantuan Ke PMI untuk di Salurkan ke Palu dan Donggala

477

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ratusan Dos bantuan yang dikumpulkan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kampus Stikes Tanawali Takalar, hari ini, Selasa (2/10/2018), diserahkan ke pihak PMI Takalar, yang selanjutnya akan di salurkan ke Palu dan Donggala.

Berbagai jenis bantuan yang di serahkan tersebut, di kemas dalam kardus, dan karung, yang kesemuanya berasal dari sumbangan mahasiswa dan Alumni Stikes Tanawali Takalar.

Ketua astikes Tanawali H.Patmawati, yang ditemui saat melakukan penyerahan bantuan tersebut ke pihak PMI Takalar, mengatakan bahwa bantuan yang hari ini diserahkan adalah bersumber dari sumbangan mahasiswa dan Alumni Kampus Stikes Tanawali.

"Sumbangan yang kami serahkan ke PMI ini, adalah sumbangan dari mahasiswa dan alumni Stikes Tanawali, itu beraneka macam, seperti pakaian layak pakai, popok untuk bayi, perlengkapan mandi, pembalut wanita, biskuit, makanan siap saji Dan lain lain.  Harapan saya bantuan ini bisa sampai di Palu, dan bisa tersalurkan sampai ke tujuan, tanpa kendala".  jelasnya.

Baca Juga  Jelang Perayaan Malam Tahun Baru, ini yang Dilakukan Satpol PP Takalar

Sementara itu, wakil sekretaris PMI Takalar Imran, yang mewakili pihak PMI Takalar, kepada awak media ini mengatakan, "PMI yang bertanggung jawab dalam penyaluran bantuan dari masyarakat dan BEM Stikes Tanawali ini, Rencana ditampung di PMI Propinsi jalan Lanto Dg Pasewang Makassar, dan selanjutnya hari jumat akan di angkut menggunakan kapal laut ke Palu, kita juga akan mengirimkan relawan dari perwakilan PMI Takalar sebanyak dua orang". Ungkap Imran.

Advertisement
BAGIKAN