Bersama Pemdes Bontolanra, Bawaslu Takalar Galang Bantuan Untuk Palu 1 Rumah 1 Liter Beras

385

SULSELBERITA.COM. Takalar - Keprihatinan dan solidaritas terhadap korban bencana gempa dan tsunami Palu, juga di tunjukkan oleh pihak Bawaslu Kabupaten Takalar yang bekerjasama dengan pemerintah dan Masyarakat Desa Bontolanra, dengan melakukan gerakan 1 Rumah satu liter beras.

Alhasil beras yang diperoleh dan dikumpulkan oleh pihak Bawaslu Takalar melalui gerakan 1 Liter 1 Rumah di Desa Bontolanra selama 1 hari itu, berhasil mengumpulkan sebanyak kurang lebih lima ratus liter.

Bukan hanya beras, kegiatan tersebut juga berhasil mengumpulkan Pakaian bekas layak pakai, mie Instan, perlengkapan bayi, yang pada hari ini di kumpulkan di Posko penerimaan Bantuan Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) Makassar untuk selanjutnya di distribusi langsung ke Palu dan Donggala

Advertisement

Menurut Pimpinan Bawaslu Kab. Takalar, Nellyati, S. Hum menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bawaslu terhadap korban bencana di Palu dan Donggala.

Baca Juga  Tim Penggerak PKK Kabupaten Lakukan Penilain Lomba Rumah Sehat, B2SA dan Hatinya PKK

"ini merupakan bentuk kepedulian kami di Bawaslu Kab. Takalar dan Jajarannya terhadap saudara saudara kita di Palu dan Donggala yang mendapat ujian berupa Gempa Bumi dan Tsunami "

Selain itu, Aktivis perempuan itu juga mengapresiasi dukungan pemerintah dan masyarakat Desa Bontolanra

"Kepada kepala Desa Bontolanra dan Masyarakat disana. Saya sangat apresiasi atas partisipasinya dalam Gerakan 1 Liter Beras 1 Rumah untuk korban bencana di Palu dan Donggala"

Advertisement
BAGIKAN