Israndi Jihad Terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Galesong Periode 2018-2021

401

SULSELBERITA.COM. Takalar - Musyawarah Kecamatan Ke-2 DPK KNPI Kec.Galesong berlangsung secara hikmad yang di tempatkan di Rumah Inovasi Desa Kec.Galesong, Jum'at, 28/09/2018

Hadir Ketua DPD II KNPI Takalar Yardi memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi, dalam sambutannya beliau memberikan apresiasi kepada pengurus DPK KNPI Kec.Galesong karena menjadi kecamatan kedua setelah Polsel melaksanakan Musycam, " kami telah menyurat kepada seluruh pengurus DPK KNPI se kab.Takalar. untuk segera melaksanakan Musyawarah, apabila tidak di laksanakan maka kami akan menunjuk karateker untuk melaksanakan musyawarah, kami sadari bahwa kepengurusan periode kami tidak begitu maksimal karena di awal maka semoga bisa kami akhiri dengan sebuah karya yang nyata, minimal semua DPK KNPI telah melaksanakan Musycam" tambah yang juga ketua GP Anshor Takalar.

Hadir juga perwakilan Camat Muh.Yusuf Naba kasi Trantib sekaligus Pj kades Pattinoang, Pj Kades Galesong Baru, OKP, Ormas dan Tokoh Pemuda lainnya.

Abdullah Hasan yang di tunjuk sebagai ketua Steering Commite mengatakan di sambutannya atas nama DPK KNPI Galesong Periode 2014-2017, menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan Musycam dan berharap pengurus yang terpilih bisa lebih maksimal, kreatif dan unggul, beliau juga menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. tambah ketua Pemuda Muhammadiyah Takalar.

Musycam berhasil menetapkan ketua terpilih secara aklamasi Bung Israndi Djihad Kader pemuda Muhammadiyah Takalar sekaligus sebagai ketua Tim Formatur dan 6 orang anggotanya sebagai anggota Formatur yaitu :
1.Abdullah Hasan (Pengurus Dimisioner)
2.Herman Sijaya (Pemuda Muhammadiyah)
3.Sudarmin (GP Ansor)
4.Supiati (Nasyiatul Aisyiyah)
5.Isman Mapparenta (Unsur Pemuda)
6.H.Ilham Ikhsan (Unsur Pemuda)

Steering commite memberikan waktu kepada Tim formatur sebanyak 7 hari untuk merampungkan kepengurusan DPK KNPI Kec.Galesong Periode 2018-2021.